-->

Breldy Angela Lerrick Promosi Pariwisata NTT di Kontes Kecantikan Puteri Indonesia 2022


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Puteri Indonesia Nusa Tenggara Timur (NTT) Tahun 2022, Breldy Angela Lerrick terlihat serius mempromosikan pariwisata dari daerah tersebut di Kontes Kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Ia menunjukan keindahan dari Desa Fatu’ulan yang sering disebut sebagai negeri di atas awan yang terletak di Kecamatan Ki’e, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Breldy menyamakan bagaimana cara menikmati keindahan Futu’ulan sama seperti kisahnya meraih impian di ajang kecantikan itu. Menurutnya dalam menggapai tujuan terkadang rasa takut itu ada, yaitu takut untuk gagal, takut tidak bisa berjuang yang terbaik hingga akhir dan takut pada semua hal yang seharusnya tidak perlu dikhawatirkan.

“Tetapi ketika saya berada di ujung puncak Fatu’ulan diiringi awan yang begitu indah di samping saya dan angina yang kencang seketika rasa takut itu pun hilang. Walaupun, jurang di bawah kaki saya,” ujar dia seperti dikutip Lelemuku.com dari akun Instagram @breldyangela pada Kamis, 26 Mei 2022.

Lanjutnya, karena dirinya yakin di balik rasa ketakutan ada pemandangan yang begitu menakjubkan menanti.

“Saya selalu yakin kamu tidak bisa menghindar dari ketakutan, tapi kamu bisa melawannya,” sebut Breldy.

Baginya Futu’ulan bukan hanya sebuah julukan belaka, tetapi motivasi untuk berani melangkah maju, berjuang dan meraih impian malah bisa lebih tinggi dari tempat itu.

Selain negeri di atas awan, Breldy menambahkan di NTT juga memiliki daerah dengan pemandangan seperti surga, Pantai Oetune, yaitu padang pasir yang lembut seperti gurun Sahara dan hamparan laut yang indah serta langit biru cerah yang menjadikan tenpat tersebut menjadi lokasi penghilang rasa penat.

Apalagi sambil menikmati indahnya pohon lontar dan ditemani air buah kelapa yang segar membuat siapapun yang dating akan langsung jatuh cinta melihat keindahan Oetune.

“Saya siap memberikan yang terbaik untuk Provinsi tercinta Nusa Tenggara Timur dalam pemilihan Puteri Indonesia 2022,” tutupnya.

Breldy Angela Lerrick saat ini menjadi mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di NTT, adalah pribadi yang ceria, penyayang, pekerja keras, tidak pantang menyerah, suka hal baru yang penuh tantangan, dan suka bersosialisasi.

Breldy selain aktif di berbagai kegiatan sosial, salah satunya di Forum Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM), juga banyak menorehkan prestasi seperti Runner Up 1 Puteri Indonesia NTT 2020, Super Model NTT 2020, Puteri NTT Sabu Raijua, RU II Smart Model look Indonesia 2015. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel