-->

Polisi Selidiki Penemuan 3 Tubuh Warga di Perum Jati Putra Asri Garut


GARUT, LELEMUKU.COM – Warga Garut digegerkan dengan penemuan tiga sosok jenazah di dalam rumah di Perumahan Jati Putra Asri, Cibunar, Tarogong Kidul, Garut, Jabar pada Sabtu (16/04/2022). 

Diketahui ketiga mayat tersebut adalah ibu dan dua orang anaknya. Temuan mayat tempat tersebut dibenarkan oleh Ketua RW setempat, Yono Maryono.

“Betul warga saya, Terakhir melihat hari Jumat kemarin. Informasi ada tiga orang, itu merupakan ibu sama anaknya,” ungkap Yono kepada wartawan.

Dikatakan Yono, jika dirinya tak tahu persis penyebab ke tiga warganya itu tewas.

“Saya kurang tahu. Meskipun saya RW, tapi jauh rumah dengan saya. Mereka datang orang Medan sudah lama disini ngontrak” jelasnya.

Rivaldo Saut Rogabe Manalu (11 bulan), Dusty Indah Jesica Manalu (5) dan ibunya, Lentina Dora Hutasoit (29), Ketiga nya ditemukan Tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar rumahnya di Perumahan Jati Putra Asri, Cibunar, Tarogong Kidul, Garut. Sabtu, (16/04/2022).  

Sementara Kapolres Garut , AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. mengungkapkan jika pihaknya mendapatkan informasi adanya temuan tiga tubuh tersebut pada pukul 07.00 wib dan langsung melakukan olah TKP.

“Hari ini kami mendapatkan informasi adanya kejadian meninggalnya tiga orang, yang pertama adalah seorang ibu atas nama Rentina Dora dan kemudian kedua anaknya. Informasi ini kami dapatkan pada pukul 07.00 WIB tadi pagi, dan saat ini masih melakukan olah TKP untuk mengetahui motif meninggalnya ibu ini. Untuk dugaan awal, sementara ini motif bunuh diri,” ungkap AKBP Wirdhanto.

Dalam proses oleh TKP, Wirdhanto mengatakan, jika pihaknya menemukan beberapa peralatan untuk gantung diri dan juga menemukan zat campuran antara jus buah naga dengan sunlight yang diduga keras, itu diminumkan kepada dua anaknya sehingga meninggal dunia.

“Posisi korban pada saat ditemukan oleh suaminya, posisi sementara sudah berada di bawah. Namun demikian, saat ini kami masih mendalami keterangan dari pihak keluarga, dan termasuk RT dan saksi lain di lokasi, kemudian warga yang lainnya juga kami analisa bagaimana komunikasinya. Untuk sementara itu, dugaan jam kematian ketiga korban antara tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB. Saat suaminya tidak dirumah, karena yang bersangkutan ada di Bandung,” pungkasnya. (Ashari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel