-->

Najmiah Sunusi Melantik Tiga Pejabat Struktural di Pengadilan Agama Unaaha

Najmiah Sunusi Melantik Tiga Pejabat Struktural di Pengadilan Agama Unaaha .lelemuku.com.jpg

UNAAHA, LELEMUKU.COM - Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi S.Ag., M.H. melakukan Acara Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 yang dimulai pukul 11.00 WITA bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Unaaha. 

Acara Pelantikan diawali dengan Bismillah serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Setelah itu dilanjutkan Pembacaan Do’a oleh Drs. Safar., M.H.

3 pegawai Pengadilan Agama Unaaha yang diambil sumpah diantaranya Rini Surastika Tawulo. S.H.I dilantik menjadi sekretaris yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan; Yudi Wijaya., S.H dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pelaporan IT dan Perencanaan; dan Haris Eka Putra Liambo., S.I.P., M.M dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan IT dan Pelaporan  yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi S.Ag., M.H menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Dalam acara pelantikan tersebut, dirangkaikan pula dengan  Pengantar Alih Tugas Bapak Aminuddin., S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Unaaha kemudian mendapat promosi jabatan menjadi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan tersebut, Aminuddin., S.H menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Pengadilan Agama Unaaha kurang lebih selama sembilan tahun. 

“Dulu pertama kali saya bertugas disini tahun 2013 sebagai wakil sekretaris, kantornya masih menumpang di kantor department agama Kabupaten Konawe, kemudian secara bertahap mulailah gedung ini di bangun dan setelah jadi kami pindah disini, menempati kantor baru ini. Pindah itu rasanya senang karena tempat kerja yang sekarang jadi lebih dekat dengan rumah dapat sering bertemu dengan keluarga di rumah di lain sisi juga merasa sedih …” begitu pungkasnya dengan mata tak kuasa menahan air mata.

Setelah rangkaian acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh Pegawai, kemudian ditutup dengan bacaan Hamdalah sekitar pukul 13.00 WITA dan dilanjutkan dengan foto Bersama. (PAunaaha)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel