-->

Brazil Temui Mesir di Perempat Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo

Brazil Temui Mesir di Perempat Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo

TOKYO, LELEMUKU.COM - Babak perempat final sepak bola putra Olimpiade Tokyo akan berlangsung pada Sabtu 31 Juli 2021. Timnas Brasil yang berstatus sebagai juara bertahan akan menghadapi tim kuda hitam Mesir.

Mesir lolos ke perempat final dari Grup C. Mereka menjadi pendamping Spanyol setelah meraih kemenangan 0-2 dari Australia pada laga terakhir sementara Argentina hanya bermain imbang 1-1 dengan Spanyol. Hasil itu membuat Mesir unggul dari Argentina dalam hal selisih gol.

Sementara Brasil lolos sebagai juara Grup D. Pada babak penyisihan, Tim Samba meraih kemenangan atas Jerman (4-2) dan Arab Saudi (3-1) serta ditahan imbang Pantai Gading.

Pantai Gading yang juga menjadi tim kejutan juga harus menghadapi lawan kuat. Mereka akan menghadapi Timnas Spanyol yang merupakan salah satu kandidat perebut medali emas.

Spanyol memiliki materi pemain bintang karena diperkuat sejumlah pemain yang sempat berlaga di Euro 2020 seperti Dani Olmo, Pedri, Mikel Oyarzabal, Unai Simons dan Pau Torres. Selain itu ada juga pemain senior seperti Marcos Asensio dan Dani Ceballos.

Partai perempat final lainnya akan tersaji antara Jepang vs Selandia Baru, Spanyol vs Pantai Gading dan Korea Selatan vs Meksiko.

Berikut jadwal lengkap perempat final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020:

Sabtu, 31 Juli 2021:

15.00 WIB - Spanyol vs Pantai Gading
16.00 WIB - Jepang vs Selandia Baru
17.00 WIB - Brasil vs Mesir
18.00 WIB - Korea Selatan vs Meksiko

Selain sepak bola putra, Olimpiade Tokyo juga memainkan cabang sepak bola putri yang sudah memasuki partai perempat final pada hari ini. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel