-->

Berbagai Negara Hadiri Festival Seni Rakyat Internasional Tirana di Albania

Berbagai Negara Hadiri Festival Seni Rakyat Internasional Tirana di Albania.lelemuku.com.jpg

TIRANA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Albania menggelar Festival Seni Rakyat Internasional Tirana atau International Folk Festival Tirana selama empat hari pada Kamis (22/7/2021).

Festival ini menjadi acara budaya besar pertama yang diselenggarakan oleh Kota Tirana, ibu kota Albania dan dihadiri oleh partisipan kelompok rakyat dari negara-negara Balkan.

Deretan penari lokal dari negara Albania, Kosovo, Makedonia Utara, Montenegro, Bosnia dan Herzegovina tampil menunjukkan budaya mereka.

Selain negara balkan, adapula negara tetangga yang ikut diantaranya Meksiko, Polandia dan Bulgaria yang akan tampil selama tiga hari festival.

Berbagai kelompok cerita rakyat menyajikan tradisi mereka, melalui tarian dan lagu yang menarik.

Sementara itu, bagian dari acara ini juga akan menjadi kunjungan dan kegiatan yang berbeda di negara-negara wisata Tirana, untuk mempromosikan tempat wisata.

Festival yang dilaksanakan hingga 24 Juli di Amphitheatre of Tirana ini diorganisasikan dengan dukungan Departemen Kebudayaan Albania dan Kotamadya Tirana. (Anadolu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel