-->

Jadi Pusaran Bibit Siklon Seroja, Jaringan Komunikasi di Rote Ndao Putus Total

Jadi Pusaran Bibit Siklon Seroja, Jaringan Komunikasi di Rote Ndao Putus Total.lelemuku.com.jpg

BAA, LELEMUKU.COM - Jaringan komunikasi di Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara TImur (NTT) putus total pada Senin (5/4/2021) pagi hari. Hal ini diungkapkan oleh seorang warga Kota Baadale di Kecamatan Lobalain yang merupakan ibukota kabupaten paling selatan di Indonesia tersebut.

Miranda Jackline Pakasi dalam postingan di media sosialnya menyatakan, jaringan telekomunikasi sudah putus saat Pulau Rote menjadi pusaran Bibit Badai Siklon Seroja.

"Sebelum jaringan hilang total, sebab tinggal beberapa titik yang aktif. Kami benar-benar terisolir," ungkap dia pada pagi hari.


Dikatakan, suasana badai ini merupakan kali pertama dirasakan warga di pulau tersebut.

"Menghadapi cuaca ekstrim badai Lanina yg sedang melanda khususnya kami di pulau kecil paling selatan di NKRI. Ini baru pertama kali terjadi. Situasi mencekam menghadapi angin topan, hujan lebat, air laut naik banjir rob, listrik padam," ujar dia.

Ia juga meminta agar semua pihak selalu mendoakan dan saling menguatkan agar dapat melalui cuaca ekstrim yang melanda Nusa Tenggara Timur tersebut. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel