-->

Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli Gelar Syukuran Tahun Baru 2021 di Gunungsitoli

Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli Gelar Syukuran Tahun Baru 2021 di Gunungsitoli.lelemuku.com.jpg

GUNUNGSITOLI, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli, Sumut menggelar Acara Syukuran Tahun Baru 2021 bertempat di Rumah Dinas Walikota Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli. Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah se-Kota Gunungsitoli turut menghadiri acara dimaksud, Selasa 05 Januari 2021.

Acara diawali dengan siraman rohani oleh Pdt. Marthin Luther King Larosa, S.Th, sebagai Pengkhotbah disusul kata sambutan dari Ketua DPRD Kota Gunungsitoli dan dari Walikota Gunungsitoli. Pelaksanaan acara berlangsung sederhana diselingi tembang manis dari beberapa penyanyi lokal serta koor dari DWP Kota Gunungsitoli.

Mengawali sambutannya, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan para hadirin yang telah berkenan menghadiri Acara Syukuran Tahun Baru saat ini, walaupun pelaksanaannya ditengah pandemi Covid-19.

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua sangat mengapresiasi peran seluruh elemen masyarakat terutama Forkopimda, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-Kota Gunungsitoli yang telah berhasil menciptakan suasana kondusif, toleransi yang tinggi, serta kebersamaan yang mengakar pada tatanan kehidupan masyarakat di tahun 2020 yang lalu.

”Saya atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli juga menyampaikan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu, dukungan pengamanan dari TNI Polri serta partisipasi seluruh lapisan masyarakat Kota Gunungsitoli atas penyelenggaraan Pemilukada yang telah berlangsung aman dan kondusif,” ungkap beliau mengapresiasi.

Melalui sambutannya, Walikota Gunungsitoli menyampaikan Tema Pembangunan Kota Gunungsitoli di tahun 2021 saat ini, yakni diarahkan pada sinergitas pembangunan di segala bidang untuk keseimbangan pertumbuhan dan daya saing daerah yang telah diimplementasikan dalam progam dan kegiatan strategis pada masing-masing Perangkat Daerah. Sinergitas dengan Dana Desa khususnya dalam membangun perekonomian masyarakat desa, penanganan kesehatan dan pemerataan pendidikan sesuai kewenangan desa.

”Dalam menjalani Tahun 2021 ini, kita harus mengadaptasikan kebiasaan baru (new normal) ditengah pandemi Covid-19. Masyarakat Kota Gunungsitoli harus mampu produktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan disetiap aktifitas,” harap Walikota Gunungsitoli optimis.

Di akhir sambutannya, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2021 dan berharap semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa tetap menyertai.

Acara dihadiri oleh para Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Ketua dan Anggota DWP Kota Gunungsitoli, Pimpinan Organisasi Keagamaan, FKUB Kota Gunungsitoli, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-Kota Gunungsitoli, Pimpinan BUMN, BUMD, dan Instansi Vertikal, serta hadirin lainnya.(diskominfogunungsitoli)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel