-->

Daryono Sebut Dampak Gempa 7,0 di Talaud Menimbulkan Kerusakan Bangunan


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepala Bidang Mitigasi Bumi dan Tsunami BMKG, Dr. Daryono, S.Si., M.Si menyebutkan gempa dengan magnitudo 7,0 yang mengguncang Kepulauan Talaud, Kamis 21 Januari 2021 pukul 20.23.08 WITA telah berdampak menimbulkan kerusakan beberapa bangunan rumah dan tempat ibadah. 


Sumber dari BPBD Talaud, melaporkan bahwa dalam peristiwa tersebut gempa tidak menimbulkan dampak korban jiwa maupun luka-luka. Namun demikian gempa menimbulkan kerusakan beberapa bangunan rumah.


Di Kecamatan Tampan Amma, Desa Ganalo, gempa mengakibatkan 1 rumah mengalami kerusakan pada bagian dapur, serta terjadi kerusakan pada dinding bangunan gereja.


Di Kecamatan Melonguane, Desa Mala, gempa mengakibatkan 1 rumah mengalami kerusakan pada bagian dapur dan lantai selasar RSUD Melonguane mengalami rusak ringan.


Di Kecamatan Beo, Desa Bantik, gempa mengakibatkan 1 rumah mengalami rusak ringan pada dinding belakang


Di Kecamatan Beo Utara, Desa Rae, gempa mengakibatkan  2 rumah mengalami kerusakan ringan. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel