-->

Suharso Monoarfa Nilai Ajak Kader Partai Persatuan Pembangunan Tingkatkan Silaturahmi dan Dialog

Suharso Monoarfa Nilai Ajak Kader Partai Persatuan Pembangunan Tingkatkan Silaturahmi dan Dialog

BANDA ACEH, LELEMUKU.COM - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa bertolak ke Banda Aceh untuk menghadiri acara Silaturahmi PLT Ketua Umum DPP PPP dan Rombongan Dengan Fungsionaris PPP se Provinsi Aceh, serta menyaksikan Penandatanganan MoU Antara DPW PPP Aceh dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh. Acara ini digelar pada Sabtu, 17 Oktober 2020 di kantor DPP PPP Aceh.

Hadir pula dalam acara ini, Sekjen PPP, Ketua Oversight Comminttee dan Ketua Steering Comminttee. Dalam pertemuan ini,  juga terdapat pembahasan mengenai rencana Muktamar dan membicarakan mengenai perkembangan situasi terkini dan masa depan partai.

Penandatanganan ini berkaitan dengan tindak lanjut dari kerja sama yang pernah dilakukan sebelumnya antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan UIN AR-Raniry dan PPP. Nantinya para mahasiswa dapat belajar mengenai politik, tugas, dan fungsi para kader PPP yang ada di tingkat parlemen. 

Suharso Monoarfa Nilai Ajak Kader Partai Persatuan Pembangunan Tingkatkan Silaturahmi dan DialogDalam pidato singkatnya, Suharso menyatakan dukungannya terhadap program kerja sama ini, nantinya generasi muda dapat lebih mengerti tentang pendidikan politik di masa yang akan datang. 

Selain itu, dalam muktamar nanti akan dipilih Ketua Umum baru yang akan memimpin partai berlambang Ka’bah tersebut. Suharso ingin agar para pengurus partai dapat bekerja secara rasional dan dapat bekerja secara tulus.

“Saya ingin kita nantinya dapat bekerjaa secara rasional, tulus dan ikhlas menjalankan apa yang sudah diamanatkan. Saya hadir disini karena Ka’bah kita semua hadir disini karena Ka’bah. Apapun yang kita lakukan hendaknya untuk kemaslahatan umat, semoga Allah selalu meridhoi langkah kita bersama,” ucap Menteri Suharso.

Suharso Monoarfa Nilai Ajak Kader Partai Persatuan Pembangunan Tingkatkan Silaturahmi dan DialogSetelah menghadiri acara di DPP PPP Banda Aceh, Suharso Monoarfa bertolak ke Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri acara Dialog Kepartaian dan Konsolidasi  Struktural. Kegiatan ini guna memperkuat konsolidasi sesama kader partai dalam menyambut Pilkada, Muktamar, dan Pemilu 2024.(TimKomunikasiPPP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel