Inilah Pidato Wakil Presiden Sierra Leone, Mohamed Juldeh Jalloh di Debat Umum PBB ke 75 - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Inilah Pidato Wakil Presiden Sierra Leone, Mohamed Juldeh Jalloh di Debat Umum PBB ke 75


NEW YORK, LELEMUKU.COM - Mohamed Juldeh Jalloh, Wakil Presiden Sierra Leone, berbicara dalam sesi ke-75 Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa, Kamis, 24 September 2020, di markas besar PBB di New York mengajak semua semua resolusi yang berkaitan dengan COVID-19.

Ia berharap agar PBB dapat memberikan bantuan tenaga, obat dan kesehatan kepada semua negara yang membutuhkan.

"Sebagai keluarga global, inilah komitmen kita dalam multilateralisme sehingga mencega semua ancaman yang terjadi di dunia ini," kata dia.

Piagam PBB dan kerjasama internasional adalah dasar untuk menjaga kebersamaan dan perdamaian dunia dan sierra Leone berkomitmen mempromosi kerjasama dunia seperti yang dilakukan negara mereka di Mali.

Pertemuan virtual pertama para pemimpin dunia PBB dimulai Selasa dengan rekaman pidato dari para kepala negara akibat pandemi. (PBB)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...