-->

Inilah Pidato Presiden Kolombia, Iván Duque Márquez Saat Berbicara di Debat Umum PBB ke 75

Inilah Pidato Presiden Kolombia, Iván Duque Márquez Saat Berbicara di Debat Umum PBB ke 75.lelemuku.com.jpg

NEW YORK, LELEMUKU.COM - Iván Duque Márquez, Presiden Republik Kolombia, menyampaikan debat umum Sesi ke-75 Sidang Umum PBB di New York, Selasa 22 September 2020.

Dalam pesan video, Presiden Kolombia Iván Duque mengatakan kepada Debat Umum Majelis Umum bahwa "rezim diktator" dari Presiden Venezuela Nicolás Maduro merupakan ancaman keamanan untuk Dunia.

"Mendukung dirinya sendiri dengan keuntungan dari perdagangan narkoba; itu melindungi teroris; dan merupakan ancaman konstan bagi demokrasi di kawasan dan seluruh dunia. "

Duque berkata, “perlindungan demokrasi regional adalah masalah fundamental. Ancaman terhadap demokrasi yang kita saksikan hari ini adalah serangan terhadap kebebasan bangsa dan mencegah integrasi regional dan kerja sama untuk menghadapi tantangan yang dihadapi umat manusia. "

Tentang proses perdamaian Kolombia, katanya, “pemerintah ini telah menerapkan kebijakan perdamaian dengan legalitas berdasarkan stabilisasi sosial dan konsolidasi kelembagaan di wilayah-wilayah yang secara historis mengalami kekerasan dan kemiskinan. Kebijakan perdamaian dengan legalitas menguntungkan lebih dari 6 juta warga Kolombia di wilayah mereka sendiri, dengan investasi lebih dari 780 juta dolar AS, mendukung lebih dari 13.500 mantan kombatan dan mengubah hidup mereka. Tapi mengubahnya dengan tujuan hukum. "

Presiden Kolombia meminta "setiap negara di dunia untuk melindungi ekosistem pegunungan tinggi".

Dia berkata, “Kolombia adalah rumah bagi setengah dari ekosistem tundra atau páramo di dunia, dan hari ini saya mengundang Anda untuk menemani kami dalam pembuatan strategi global untuk melindungi páramo untuk menjamin kelangsungan hidup mereka, serta keberlanjutan komunitas yang menghuninya. mereka."

Menurut Program Lingkungan Persatuan Bangsa-Bangsa, páramo adalah ekosistem wilayah di atas garis hutan berkelanjutan, namun di bawah garis salju permanen di Andes utara Amerika Selatan. Ini menghadirkan ekosistem yang unik dan sangat penting dalam pengaturan air di hilir daerah aliran sungai. (PBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel