-->

Inilah Pidato Presiden Bolivia, Jeanine Añez Chavez di Debat Umum PBB ke 75

Inilah Pidato Presiden Bolivia, Jeanine Añez Chavez di Debat Umum PBB ke 75.lelemuku.com.jpg

NEW YORK, LELEMUKU.COM - Jeanine Añez Chavez, Presiden Konstitusional Negara Plurinasional Bolivia saat debat umum Sesi ke-75 Sidang Umum PBB di New York, 23 September 2020 mempertanyakan alasan Argentina campuri urusan Bolivia.

"Di bawah otoritas apa Pemerintah Argentina melakukan campur tangan kunci kebijakan luar negerinya terhadap Bolivia?," tanya dia.

Áñez melanjutkan, "di bawah otoritas mana ia melindungi konspirasi kekerasan Evo Morales melawan demokrasi Bolivia dari tanah Argentina?"

Dia berkata, “beri tahu populisme Kirchnerist bahwa negara Bolivia tidak dimiliki secara pribadi oleh kasta mana pun. Kami adalah orang yang berdaulat dan terhormat. Bolivia harus dihormati. Demokrasi Bolivia harus dihormati. Rakyat Bolivia harus dihormati. "

Komentar Presiden sementara Bolivia telah direkam sebelumnya dan disiarkan di Aula Sidang Umum seperti yang sebelumnya disetujui oleh Majelis Umum sehubungan dengan pandemi COVID-19.

Terlepas dari ketidakmampuan untuk mengumpulkan para pemimpin dunia di New York sebagai kebiasaan, Debat Umum tahun ini akan menjadi saksi partisipasi terbesar kepala negara dan pemerintahan dalam sejarah PBB. (PBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by