-->

Inilah Isi Pidato Presiden Irak, Barham Salih Saat Berbicara di Debat Umum PBB ke 75

Inilah Isi Pidato Presiden Irak, Barham Salih Saat Berbicara di Debat Umum PBB ke 75.lelemuku.com.jpg

NEW YORK, LELEMUKU.COM - Barham Salih, Presiden Republik Irak, menyampaikan debat umum Sidang ke-75 Sidang Umum PBB di New York, Amerika Serikat pada Rabu 23 September 2020.

"Kita tidak dapat memberantas terorisme jika kita tidak mengeringkan pembiayaannya," kata Presiden Irak Barham Salih pada Rabu menyerukan kepada masyarakat internasional untuk membentuk koalisi internasional melawan korupsi.

Berbicara kepada Majelis Umum PBB melalui pesan video karena pembatasan COVID-19, Barham Salih, Presiden Irak mengatakan kita.

“perlu memberantas korupsi yang merupakan dasar dari kebijakan korup dan terorisme. Korupsi menghancurkan ekonomi kita dan menghalangi keinginan rakyat kita untuk mencapai kemajuan dan kemakmuran,” kata dia.

Presiden Salih juga menyerukan kepada komunitas internasional untuk berdiri bahu membahu dengan Irak dalam melawan kejahatan genosida dan pembantaian orang-orang Yazidi di Irak

Komentar Presiden Irak Barham Salih telah direkam sebelumnya dan disiarkan di Aula Sidang Umum seperti yang sebelumnya disetujui oleh Majelis Umum sehubungan dengan pandemi COVID-19.

Terlepas dari ketidakmampuan untuk mengumpulkan para pemimpin dunia di New York sebagai kebiasaan, Debat Umum tahun ini akan menjadi saksi partisipasi terbesar kepala negara dan pemerintahan dalam sejarah PBB. (PBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by