-->

Edy Rahmayadi Harap Umar Zunaidi Hasibuan Jadikan HUT ke 103 Tebing Tinggi Momen Pemersatu

Edy Rahmayadi Harap Umar Zunaidi Hasibuan Jadikan HUT ke 103 Tebing Tinggi Momen Pemersatu TEBING TINGGI, LELEMUKU.COM - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyatakan hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-103 sebagai momentum dalam menyatukan seluruh aspek pembangunan, ekonomi dan sosial budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah, yang akhirnya bermuara pada upaya dan komitmen bersama dalam membangun Kota Tebing Tinggi.

Demikian sambutan Gubernur Sumatera Utara yang dibacakan Staf Ahli Bidang Ekbang Agus Tripriyono pada Sidang Paripurna Hari Jadi Ke-103 Kota Tebing Tinggi, Rabu (01 Juli 2020) di Ruang Sidang DPRD Kota Tebing Tinggi.

Rapat Paripurna Istimewa dihadiri oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM beserta Wakil Walikota Ir. H. Oki Doni Siregar, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution beserta anggota DPRD, unsur Forkompimda, Ketua MUI, Pemangku Adat, Kepala OPD, Camat dan Lurah.

Gubernur Sumatera Utara diwakili Agus Tripriyono melanjutkan, "Sidang Paripurna ini sangat istimewa karena seluruh stokholder yang ada di Kota Tebing Tinggi baik pemerintah, swasta serta seluruh elemen masyarakat yang ada mampu melakukan refleksi betapa setiap waktu yang telah dilewati dengan penuh perjuangan demi perwujutan cita-cita bersama untuk mewujudkan Kota Tebing Tinggi menjadi kota sehat dan ramah sesuai dengan tema peringatan tahun ini yaitu bersatu padu mewujudkan kota sehat dan ramah. Saat ini kita masih dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang sedang mewabah, masyarakat diminta untuk ikut memberikan dukungan penerapan New Normal dengan tetap mewaspadai penularan virus corona dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan yang harus terus dijalankan".

Ketua DPRD Basyaruddin Nasution saat membuka sidang mengatakan, "Hari ini kota kita berusia 103 tahun, seiring dengan semakin tuanya kota ini tentu berjalan pula dinamika dengan berbagai macam problem yang kita hadapi. Untuk itu sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT serta ucapan terimakasih kepada para pejuang sehingga kita dapat merasakan kemerdekaan di kota yang kita cintai ini".

Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM mengungkapkan, peringatan Hari Jadi tahun ini dilaksanakan dalam suasana yang berbeda. Pada peringatan tahun ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Kita menyadari banyaknya tantangan yang kita hadapi saat ini maupun masa mendatang, namun banyak juga peluang yang bisa kita manfaatkan", ucap Walikota.

"Kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar mampu meraih peluang tersebut. Dibutuhkan kerjasama dan dukungan semua pihak agar visi misi Kota Tebing Tinggi bisa terwujud", lanjut Walikota.

Usai Sidang Paripurna Istimewa, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon berhadiah dan pemotongan nasi tumpeng oleh Staf Ahli Gubernur Sumatera Utara bersama unsur  Forkompinda. (DiskominfoTebingTinggi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel