-->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Amanan dan Screening Door To Door di Patlean

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Amanan dan Screening Door To Door di PatleanTOBELO, LELEMUKU.COM – Peningkatan jumlah penularan virus Covid-19 di Maluku Utara menjadi salah satu fokus utama kegiatan Satgas Yonarmed 9 Kostrad pada pelaksanaan operasinya. Berbagai upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran pandemi ini dilakukan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (15/7/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos 6 Buli SSK III melakasanakan kegiatan pengamanan dan screening door to door di Desa Patlean, Kecamatan Maba Utara, Kabupaten Halmahera Utara. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Maba Utara. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menekan jumlah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Maba Utara.

Kepala Puskesmas, Ibu Nurhan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan Kerjasama dari Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang telah membantu dalam kegiatan ini. Beliau berharap akan dapat bekerja sama lagi pada kegiatan yang akan datang.

“Lonjakan penularan virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara saat ini menjadi salah satu perhatian kami. Kami berusaha untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya pemutusan mata rantai virus di wilayah Maluku Utara” , terang Komandan Satgas. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel