-->

Tia Suprayidno Bagikan 1000 Masker dari DWP Dinas PUPR Pulau Taliabu

Tia Suprayidno Bagikan 1000 Masker dari DWP Dinas PUPR Pulau TaliabuBOBONG, LELEMUKU.COM – Sebanyak 1000 Masker dibagikan oleh  Dharma Wanita Persatuan (DWP) dilingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu kepada warga di wilayah Kota Bobong.

Pembagian masker dipusatkan kepada para pedagang dan warga di kawasan pasar Bobong dilakukan sejak Rabu (13/5) dengan dipimpin langsung Ketua DWP Dinas PU-PR Pulau Taliabu Tia Suprayidno.

"Pembagian masker kepada pedagang dan juga warga yang melakukan aktifitas perbelanjaan di pasar Bobong ini sebagai wujud partisipati kami ibu-ibu DWP Dinas PUPR dalam mencegah wabah Covid-19,"kata Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PUPR Pulau Taliabu, Tia Suprayidno.

Lanjut Tia menambahkan, program pembagian masker yang dilakukan sebagai tindak lanjut dari arahan Ketua DWP Kabupaten Pulau Taliabu Ida Hidayanti Salim Ganiru, dan Penasehat DWP Pulau Taliabu Hj. Zahra Yolanda Aliong Mus. 1000 masker tadi (kemarin, red) sudah bagikan di pasar serta warga yang berkendara dalam pusat kota Bobong. Kami harapkan dengan masker yang dibagikan secara cuma-cuma kepada warga itu dapat dipakai sebagai upaya menolak virus yang ada,"imbuhnya.

Sembari menambahkan, kegiatan sosial yang aktif dilakukan selama ini tidak terlepas dari dorongan dan dukungan penuh dari Penasehat DWP Pulau Taliabu Hj. Zahra Yolanda Aliong Mus yang juga sebagai Ketua PKK Kabupaten Pulau Taliabu.(HumasTaliabu).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel