-->

Suaidi Yahya Serahkan Thermogun dan Hand Sanitizer ke Posko Gustu COVID-19 di Lhokseumawe

Suaidi Yahya Serahkan Thermogun dan Hand Sanitizer ke Posko Gustu COVID-19 di LhokseumaweLHOKSEUMAWE, LELEMUKU.COM - Walikota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Suaidi Yahya menyerahkan thermogun dan hand sanitizer, yang berlangsung di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Lhokseumawe, Gampong Meunasah Mee, Kec. Muara Dua, Selasa (28/04/2020).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Ketua DPRK Lhokseumawe, Dandim 0103/Aceh Utara dan Kapolres Lhokseumawe menyerahkan secara simbolis thermogun dan hand sanitizer kepada 4 (empat) Camat dalam wilayah Kota Lhokseumawe untuk nantinya diteruskan kepada Gampong dan Masjid pada Kecamatan masing-masing.

Selanjutnya, Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyerahkan thermogun, hand sanitizer, masker dan hand gloves kepada Kadis Dukcapil Kota Lhokseumawe. Sementara itu, Kajari Lhokseumawe, M. Ali Akbar, Dandenpom IM/Lhokseumawe, Letkol. Basuki, Dansatradar 231 Lhokseumawe, Mayor Ardi Yunarko dan yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe, menyerahkan kepada perwakilan penerima yaitu Dayah dan Masjid yang diterima oleh Kadis Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, Tgk Misran Fuadi.

Secara rinci, bantuan yang disalurkan yaitu thermogun untuk 68 gampong masing-masing 1 (satu) unit, Masjid 50 unit, untuk 12 Dayah pada 4 Kecamatan, dan Disdukcapil Lhokseumawe 2 (dua) unit. Sedangkan hand sanitizer masing-masing 10 botol untuk Gampong, Masjid, Dayah dan Disdukcapil Lhokseumawe. Sementara itu, untuk Disdukcapil Lhokseumawe mendapat bantuan tambahan yaitu masker sebanyak 300 buah dan hand gloves sejumlah 2 (dua) kotak.

Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya pada penyerahan tersebut menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bantuan dari Pemko Lhokseumawe melalui Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Lhokseumawe. Walikota Suaidi menambahkan bahwa bantuan merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Korona di Kota Lhokseumawe. (DiskominfoLhokseumawe)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel