-->

Salim Ganiru Serahkan Alkes dan Atribut Kesehatan ke Tim Gustu COVID-19 Taliabu

Salim Ganiru Serahkan Alkes dan Atribut Kesehatan ke Tim Gustu COVID-19 TaliabuBOBONG, LELEMUKU.COM – Atribut dan Alkes, mulai diserahkan pihak Dinas Kesehatan Pulau Taliabu yang diserahkan Kadis Kesehatan Kuraisia Marsaoly kepada Tim Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 yang diterima Sekda Pulau Taliabu DR. Salim Ganiru, pada Kamis (14/5/2020).

Atribut yang diserahkan berupa rompi sebanyak 250 dengan rincian tim Gustu sebanyak 150 lembar dan Tim Medis 100 Lembar , masker N95 sebanyak 300 dan masker bedah 7500 serta kostum tenaga medis sebanyak 100 lembar.

Kadis Kesehatan Kuraisia Marsaoly, mengatakan penyerahan yang dilakukan berupa Masker dan rompi itu akan diprioritaskan untuk tim covid dan tenaga medis.”Atribut dan Alkes yang telah tiba kita telah salurkan kepada tim gustu dan tim medis untuk dipakai,”katanya.

Dirinya juga mengaku kalau masker itu selain untuk tenaga media juga akan diperuntungkan kepada masyarakat sebanyak 6.127 buah. Namun, saat ini masih dibersihkan terlebih dahulu sebelum dilakukan pembagian.”Kita sediakan masker kain untuk warga, namun masih dibersihkan terlebih dahulu,”akunya.

Sedangkan, untuk alkes dirinya mengaku sejauh ini belum ada kendala. Agar supaya tim juga dalam menghadapi pendemi virus corona berjalan dengan lancar. Ia berharap, pengadaan alkes dan atribut tim medis dikabupa.”Untuk alkes semoga tidak ada kendala, agar supaya dalam waktu kedepan ruang isolasi yang berada di RSUD sudah siap dipakai,”tandasnya.

Dalam pembagian atribut dan alkes berupa masker tersebut dipusatkan di kantor Dinkes dengan dihadiri Kepala Bappeda, Syamsudin Ode Maniwi, Kepala BPBD sekaligus sekretaris tim covid 19, Sutomo Teapon, dan disaksikan Tim Inspektorat serta Kepala Kejaksaan Negeri Taliabu. (HumasTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel