-->

Safwan Ungkap Perkembangan Penanganan COVID-19 di Gayo Lues

Safwan Ungkap Perkembangan Penanganan COVID-19 di Gayo LuesBLANG KEJEREN, LELEMUKU.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gayo Lues kembali merilis data penanganan terbaru Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh padda Jumat (08/05/2020).

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gayo Lues dr. Safwan, Sp.B didampingi Abdiansyah,SST Kabid e-Government dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues di Posko Covid-19 Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Bale Musara Blangkejeren menyampaikan kondisi terkait penanganan Covid-19

Per 8 Mei 2020, Orang Tanpa Gejala (OTG) 506, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 0 dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 0 serta jumlah Covid-19 Lab Positif sebanyak 1 Orang dan yang sembuh sebanyak 1 orang.

Jika dibandingkan dengan data kemarin orang Tanpa Gejala (OTG) mengalami penurunan sebanyak 23 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) tetap serta Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 0 serta jumlah Covid-19 Lab Positif masih tetap 1 Orang, sebut dr. SAfwan.

Dr. Safwan beserta Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gayo Lues meminta kerjasama seluruh masyarakat dalam usaha pencegahan penyebaran virus Corona dan berharap kepada masyarakat Gayo Lues untuk melaksanakan Social And Physical Distancing (jaga jarak dan menghindari keramaian), memakai masker ketika berada di luar rumah serta selalu berada di rumah (stay at home) dan tetap berlakukan pola hidup sehat dan bersih.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi satupun masyarakat, kita yang terkena virus Corona” katanya.

Dr. Safwan berharap agar imbauan pemerintah untuk mengatisipasi penyebaran virus corona ini dapat menjadi perhatian masyarakat. Saat ini pemerintah daerah juga telah memperketat dan terus meningkatkan pengawasan penyebaran virus ini di setiap posko perbatasan dan beberap titik lainnya di Gayo Lues.

Teks Foto : dr. Safwan, Sp.B didampingi Abdiansyah,SST Kabid e-Government dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues di Posko Covid-19 Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 (DiskominfoGayoLues)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel