-->

Nico Afinta Pimpin Apel Perdana Polda Kalimantan Selatan Pasca libur Idul Fitri

Nico Afinta Pimpin Apel Perdana Polda Kalimantan Selatan Pasca libur Idul FitriBANJARMASIN, LELEMUKU.COM - Pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolda Kalsel Irjen Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. memimpin apel perdana di Lapangan Apel Mapolda Kalsel

Pada arahannya Kapolda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan permohonan maaf, baik secara pribadi maupun kedinasan kepada seluruh personelnya yang merayakan. “Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin, semoga kita semua dapat kembali fitrah”.

Kapolda mengatakan di apel pagi pertama ini dan melaksanakan silaturahmi dan halal bihalal bersama dengan suasana berbeda dengan momen Lebaran pada tahun tahun sebelumnya.

Perbedaannya, dulu dapat berjumpa dengan sanak saudara dan keluarga. Sekarang, di tengah wabah virus corona atau Covid-19, mengharuskan untuk menunda bertemu dan berkumpul dengan para keluarga.

“Meski tidak bisa bertemu langsung dengan sanak saudara, silaturahmi dan halal bihalal bisa dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan di era modern, menggunakan video call atau Telepon

Di akhir arahan, Kapolda meminta kepada seluruh personel untuk selalu melakukan komunikasi setiap saat, baik secara ketemu langsung, lewat alat komunikasi, coffee morning, pelaksanaan apel, gelar pasukan dan lainnya.

Apel perdana setelah libur Lebaran itu diikuti Wakapolda Kalsel, Irwasda, pejabat utama lainnya dan ASN dan seluruh personel.

Apel ini dilaksanakan dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan, menjaga jarak dan mengenakan masker. (humasPoldaKalsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel