-->

Nico Afinta Jalin Silaturahmi Ke Kantor PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan

Nico Afinta Jalin Silaturahmi Ke Kantor PW Muhammadiyah Kalimantan SelatanBANJARMASIN, LELEMUKU.COM - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Provinsi Kalsel, Senin (18/5./2020).

Turut hadir juga Direktur Intelkam Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin.

Dalam sambutanya, Kapolda Kalsel mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh PW Muhammadiyah Kalsel, “Kami datang kesini tujuannya bersilaturahmi, saya selalu membuka Silaturahmi terhadap Ormas besar salah satunya Muhammadiyah,” tutur Jenderal Bintang Dua ini.

“Saya mengajak agar kita bersama bisa menjaga suhu politik pada Pilkada yang akan datang dan Kamtibmas supaya tidak bisa terpecah belah, mari kita jalin Silaturahmi ini agar tetap terjaga situasi yang tetap aman di Bumi Lambung Mangkurat,” ucap Kapolda.

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah Kalsel Drs. H. Tajuddin Noor, S.H. M.H., menegaskan bahwa PW Muhammadiyah Kalsel siap berkolaborasi dan mendukung segala kebijakan dari Polda Kalsel serta menyampaikan bahwa PW Muhammadiyah Kalsel sudah membangun Command Center untuk Covid-19 dan sudah memiliki relawan dari mahasiswa Muhammadiyah Banjarmasin.

Kapolda juga menambahkan terlebih kebersamaan Ulama dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI yang dijalin dengan Silaturahmi yang sudah terbangun sejak dulu agar dapat diteruskan. Selain itu,  Kapolda menyampaikan 3 program dari Mabes Polri yaitu tentang Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada Kalsel yang akan segera dilaksanakan.

“Polda Kalsel tidak bisa bekerja sendiri tanpa didukung oleh seluruh elemen, utamanya penanggulangan Pandemi Covid-19,” terang Irjen Pol Nico Afinta. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel