-->

Nico Afinta Ikuti Rapat Koordinasi Perkembangan Penanganan COVID-19 di Kalimantan Selatan

Nico Afinta Ikuti Rapat Koordinasi Perkembangan Penanganan COVID-19 di Kalimantan SelatanBANJARMASIN, LELEMUKU.COM - Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Wakapolda, Irwasda, Karo Ops dan Dir Intelkam mengikuti Rapat Koordinasi Dengan Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah Tentang Perkembangan Penanganan Covid-19 Di Kalimantan Selatan bertempat di Ruang Kerja Danrem 101/Antasari.

Pertemuan dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dalam penanganan covid-19 sehingga perlu meningkatkan koordinasi satu sama lain terutama TNI, Polri, Pemda serta Menkoordinasikan dengan Gubernur agar mengerahkan personil dan bantuan lainnya.

Dalam pembagian Bansos diharapkan agar tepat sasaran dengan melakukan survei terlebih dahulu kemudian mengerahkan personil untuk membagikan Bansos dengan cara rumah ke rumah(Door to Door system).

Lakukan sosialisasi dengan memanfaatkan media cetak maupun media sosial sehingga masyarakat lebih menghiraukan himbauan dari pemerintah tentang Covid-19. (HUmasPoldaKalsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel