-->

Muhdin Soamole Mulai Bagikan Beras COVID-19 dan Uang DS di Bobong

Muhdin Soamole Mulai Bagikan Beras COVID-19 dan Uang DS di BobongBOBONG, LELEMUKU.COM - Pembagian Beras bantuan covid-19 dan Uang Stimulus (DS) di Desa Bobong, mulai dibuka usai sholat tarawih atau setidaknya pukul 19.00 WIT, Rabu (20/5) bertempat di kantor Desa Bobong, di bilangan Jalan Kihajar Dewantoro, Bobong.

Amatan media ini di kantor Desa sampai pukul 00.00 WIT atau berita ini diturunkan sudah tercatat 170 KK yang mengambil jatah beras dan uang stimulus tersebut, dimana mereka datang dengan membawa copyan kartu keluarga. Setelah itu mereka mencatat nama sendiri dan petugas dari desa memberikan uang stimulus dan mengambil beras. Dimana pembagian ini masih terus dikawal para babinsa dan petugas kepolisian.

Kades Bobong, H. Muhdin Soamole, menjelaskan bahwa proses pembagian akan dihentikan pukul 01.00 dini hari dan akan dibuka pukul 08.00 WIT, hingga itu, para warga yang merasa dirinya pernah tercatat oleh petugas dari masing-masing dusun agar dapat mengambil hak milik mereka dengan menunjukan bukti berupa KK atau eKTP.

”Kita harapkan warga bisa ke kantor Desa untuk mengambil jatah beras dan uang DS yang telah disediakan pemerintah daerah melalui Pemerintah Desa,”katanya.

Dirinya juga berharap agar mereka yang merasakan dampak covid-19 dapat menghubungi para petugas di kantor Desa, agar supaya pembagian benar-benar merata. Karena, petugas akan melayani para warga yang akan mengambil haknya.

”Kami dari pemdes berharap agar pembagian berjalan dengan lancar dan mereka yang benar membutuhkan dapat mengambol jatah beras 20 Kg dan uang sebanyak 150 ribu,”pintahnya, seraya mengaku bahwa sesuai data yang ada Desa Bobong akan memberikan kepada 1.173 KK. (HumasTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel