-->

Misbahul Munauwar Salurkan Bantuan COVID-19 Kepada Masyarakat Pesisir Banda Aceh

Misbahul Munauwar Salurkan Bantuan COVID-19 Kepada Masyarakat Pesisir Banda AcehBANDA ACEH, LELEMUKU.COM - Polda Aceh melalui Direktorat Samapta menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat pesisir yang terdampak COVID-19.

“Ada puluhan paket sembako yang kami salurkan kepada 70 keluarga di pesisir. Bantuan ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi COVID-19,” jelas Direktur Samapta Polda Aceh, Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S.H., Selasa (19/05/2020).

Penyaluran bantuan dipusatkan di Gampong Alue Naga, Kecamatan, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh. Penyaluran melibatkan sejumlah personel Direktorat Samapta Polda Aceh.

“Bantuan kebutuhan pokok tersebut berupa beras, telur, sirup, kue kaleng, minyak goreng, dam teh. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat. Apalagi lebaran Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi,” terang Dir Samapta Polda Aceh.

Penyaluran bantuan tersebut juga arahan serta saran dari Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil., yang mengajak jajaran dan masyarakat memiliki kemampuan lebih membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Jadi, kami dari Direktorat Samapta Polda Aceh ikut membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 inj. Bantuan yang sedikit ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Dir Samapta Polda Aceh. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel