-->

Lidin Bagikan Sembako ke Sejumlah Pengemudi Becak Mesin Kota Subulussalam

Lidin Bagikan Sembako ke Sejumlah Pengemudi Becak Mesin Kota SubulussalamSUBULUSSALAM, LELEMUKU.COM  - Dua Ratusan Pengemudi Becak Kota Subulussalam, Provinsi Aceh menerima bantuan sembako dari Pemerintah Kota Subulussalam bertempat di halaman Kantor Walikota Subulussalam, selasa (12/5/2020).

Para pengemudi becak mesin Kota Subulussalam berbondong-bondong memadati halaman Kantor Walikota Subulussalam. Sejak pagi pengemudi menunggu pelaksanaan pembagian bantuan sembako dan masih banyak yang tidak  memakai masker pada akhirnya panitiapun memberikan masker.

Mengawali acara Koordinator Divisi Ekonomi, Sosial, Perencanaan dan Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Subulussaalm yang kesehariannya adalah Asisten II Setdako Subulussaalm Lidin, SH menyebutkan bahwa bantuan sembako yang Pemerintah Kota Subulussalam yang  akan serahkan adalah bersumber dari bantuan pihak ketiga.

Antara lain bantuan dari pihak perbankan, perusahaan swasta dan unsur lainnya. Menurutnya dalam memberikan bantuan dari pihak ketiga kepada masyarakat yang berhak tentu atas petunjuk dari pimpinan, sebutnya.

Walikota Subulussalam H. Affan Alfian dalam mengawali kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha  yang telah memberikan bantuannya kepada Pemerintah Kota Subulussalam dalam menangani Covid-19 di Kota Subulussalam, pungkasnya.

Kepercayaan yang diberikan pengusaha yang ada di Kota Subulussalam kepada Pemko adalah wujud keprihatinaan dan kepedulian dampak penyebaran Covid-19 serta dalam upaya memutus mata rantai penyebarannya.

Dikatakannya bahwa penyebaran Covid-19 secara massif telah menjadi pandemi dunia dan tentu dampaknya juga ke daerah Kota Subulussalam, katanya.

Untuk itu diminta kepada semua pengemudi becak mesin yang ada di Kota Subulussalam untuk selalu berdoa dan mematuhi peraturan pemerintah dalam menjaga protokol kesehatan. “ Gunakan masker dan selalu cuci tangan,“ pintanya.

Walikota Subulussalam H. Affan Alfian, Wakol Walikota Drs. Salmaza, MAP, Anggota DPRK Salehati, Sekda Ir. Taufit Hidayat, MM. Staf Ahli Ibnu Hajar, S. Sos dan  Ir. T. Samsunan, Kepala BPKD Drs. Salbunis, MAP,  Kepala Diskominfo Baginda, SH. MM dan Camat Simpang Kiri Rahmayani, S. STP secara simbolis  memberikan bantuan kepada penerima.

Jenis bantuan yang diterima antara lain mie instan  1 kotak, beras  ukuran 5 kg, minyak goreng  1 kg,  gula pasir  1 kg, dan sarden ABC ukuran Kecil  2 Kaleng. (humasSubulussalam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel