-->

KPP Pratama Meulaboh Berbagi untuk Warga Terdampak COVID-19 di Aceh Barat

KPP Pratama Meulaboh Berbagi untuk Warga Terdampak COVID-19 MEULABOH, LELEMUKU.COM - KPP Pratama Meulaboh menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada sejumlah warga di Desa Seuneubok, Kec. Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat, Provinsi Aceh pada Rabu (29/4/2020).

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian seluruh pegawai KPP Pratama Meulaboh atas musibah Corona Virus Disease (Covid-19) ini.

Bantuan tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 untuk meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai dukungan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

"Bantuan sembako yang kita berikan kepada warga kurang mampu itu berasal dari sumbangan para pegawai KPP Pratama Meulaboh, dan bantuan tersebut sudah kita antarkan langsung ke rumah penerima masing-masing yang berada di lingkungan KPP Pratama Meulaboh di Desa Seuneubok," kata Hendra Hartawan, Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal KPP Pratama Meulaboh. (Pajak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel