Idham Azis Damping Jokowi Cek Kesiapan Pelaksanaan Normal Baru di Summarecon Mall Bekasi - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Idham Azis Damping Jokowi Cek Kesiapan Pelaksanaan Normal Baru di Summarecon Mall Bekasi

Idham Azis Damping Jokowi Cek Kesiapan Pelaksanaan Normal Baru di Summarecon Mall BekasiBEKASI, LELEMUKU.COM - Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.Si., kembali mendampingi Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dalam rangkaian kegiatan melakukan pengecekan kesiapan penerapan “New Normal” di sejumlah titik.

Kali ini, Kapolri turut mendampingi Presiden RI mengecek kesiapan di salah satu pusat keramaian yaitu di Summarecon Mall Bekasi, Selasa (26/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., kapolda metro jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., serta pejabat Mabes Polri dan TNI lainnya.

Untuk diketahui Bersama, kunjungan Presiden RI ke Summarecon Mall Bekasi untuk memastikan bahwa mulai hari ini pasukan TNI dan Polri telah disiagakan di sejumlah titik keramaian . Hal ini dilakukan guna membantu mengingatkan masyarakat agar masyarakat lebih mendisiplinkan dan mengikuti protokol kesehatan sesuai PSBB dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Hal tersebut kembali ditegaskan oleh Presiden RI saat memberikan keterangan saat pelaksanaan pengecekan tersebut.

“Kita ingin TNI-Polri ada di setiap keramaian. Untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan yang telah kita sepakati lewat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar),” ungkap Presiden RI. (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...