-->

Hartati Amru Ungkap TP-PKK Gayo Lues Aktif Sosialisaiskan Kesehatan Keluarga

Hartati Amru Ungkap TP-PKK Gayo Lues Aktif Sosialisaiskan Kesehatan KeluargaBLANG KEJEREN, LELEMUKU.COM –Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) memiliki peran aktif dalam mensosialisasikan kesehatan keluarga. Salah satunya turut aktif dalam mencegah meluasnya penyebaran virus Corona, yang saat ini menjadi.

Ny Hj Hartati Amru, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gayo Lues didampingi Wakil Ketua Hj Jamiah mengungkapakan, berbagai upaya yang di tempuh oleh pemerintah untuk memutus rantai penularan pandemi Virus Corona,dari mulai sosialisasi bahaya Covid-19 dan membagi alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat langsung langkah awal yang kita ambil.

“Sebelas Kecamatan yang ada di Gayo Lues sudah kita datangi dalam rangka sosialisasi dan pembagian APD seperti Masker dan Handsanitaizer” Ungkap Hj Hartati

Lanjutnya, walaupun banyak masyarakat yang kita temui di lapangan yang sedikit ngeyel,bandel atua tidak paham dengan apa yang kita kerjakan ini tidak menyurutkan semangat juang Tim Penggerakerak PKK Gayo Lues untuk terus melakukan pencegahan Virus Corona du Negeri seribu Bukit ini.

“Ketidak pahaman masyarakat terhadap bahayanya Virus sedikit menjadi kendala kita saat turun ke Kecamatan maupun Desa” tutur Hartati

Hartati juga menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah, jaga jarak ( Sosial Distanceng) terap pola hidup sehat,dan jaga kebersihan seperti rajin cuci tangan dan pakai masker bil beraktivitas di luar rumah.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati,mari kita jadikan kata istilah ini jadi semboyan kita melawan Corona Virus ini” tutup Hartati. (DiskominfoGayoLues)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by