-->

Hafal Alquran 5 Juzz, Marwan Hamami Sekolahkan Anak Yatim di Sukaraja

Hafal Alquran 5 Juzz, Marwan Hamami Sekolahkan Anak Yatim di SukarajaPELABUHANRATU, LELEMUKU.COM - Keluarga Siti Masrifah (35) bak kejatuhan durian runtuh. Selain mendapat bantuan uang tunai senilai 600 ribu dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi , Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang diberikan Petugas PT POS indonesia dan disaksikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Selasa (19/5/2020)

Siti Masrifah pun mendapatkan keberuntungan lain, dimana anak pertama warga Kampung Gentong, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja tersebut, dapat perhatian lebih dari Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

H. Marwan Hamami berencana menyekolahkan anak Siti Masrifah bernama Muhammad Salman Almaliki (13). Hal itu lantaran, Salman memiliki kemampuan lebih di usianya yang masih belia.

"Insya Allah (menyekolakan anak yatim). Anak ini punya potensi, sudah hafal Alquran lima juzz," ujarnya,

Menurutnya, di Kabupaten Sukabumi memerlukan anak seperti Salman. Orang orang yang hafal Alquran bisa mengisi desa desa di Kabupaten Sukabumi. "Kabupaten Sukabumi perlu anak seperti (Salman) ini," ucapnya

Keinginan H. Marwan Hamami untuk menyekolahkan Salman pun semakin kuat. Apalagi setelah mengetahui ayah Salman telah meninggal. "Suaminya (Siti Masrifah) meninggal. Ada dua anak yang harus ditanggung," ungkapnya.

Siti Masrifah mengaku bersyukur atas niat baik H. Marwan Hamami menyekolahkan anaknya. Sambil terurai air mata dirinya mengaku sangat terbantu mengenai pendidikan anaknya itu.

"Rencana Akan disekolahkan dipesantren supaya menjadi anak soleh. Terlebih bisa melanjutkan sekolahnya. Terima kasih pak Bupati," ungkapnya sendu. (DiskominfoSukabumi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel