-->

Dince Muhdin Terima Beras dan DS dari Tim Gugus COVID-19 di Taliabu

Dince Muhdin Terima Beras dan DS dari Tim Gugus COVID-19 di TaliabuBOBONG, LELEMUKU.COM – Camat Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut) Dince Muhdin menerima 4 ton beras bantuan Covid-19 untuk 13 Desa di Kecamatan Taliabu Barat yang diserahkan oleh Ketua II Tim Gugus yakni Dr. Salim Ganiru, Rabu (20/5/2020) di gedung Hemungsia Dufu.

Camat Taliabu Barat, Dince Muhdin, mengatakan bahwa pembagian beras untuk wilayah Kecamatan Taliabu Barat di 13 Desa berjumlah 4.171 KK. Hal ini akan dibagikan oleh para kepala desa mulai hari ini (rabu (20/5) di masing-masing kantor desa. Hingga itu, warga yang terdata harus menyediakan eKTP dan KK untuk bukti sebagai warga.” Kecamatan Talbar telah menerima sedikitnya 4 Ton beras untuk 4.171 KK dengan data di masing-masing desa,”katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindagkop) Muchlis Soamole, mengatakan bahwa penyaluran sesuai data yang diterima oleh Perindahkop untuk total seluruh kabupaten sebanyak 16.887 KK.”Jadi beras diperuntungkan kepada 16.887 KK dengan memiliki eKTP dan KK,”katanya.

Dirinya berharap seluruh warga masyarakat yang berhak menerima bantuan berupa beras ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya. Dan pembagian beras ini akibat dari dampak global pandemik Covid 19.”Jadi kami minta agar supaya masyarakat Taliabu,  harus menjaga kesehatan bersama- sama, berihtiar agar kita dijauhkan dan tetap mengikuti himbauan pemerintah agar supaya Pulau Taliabu mampu mempertahankan zona hijau atau tidak ada yang positif dari covid-19 ini, dan kita berdoa agar pandemik secepatnya berlalu," akunya.

Untuk diketahui sesuai dengan data yang diterima media ini perkecamatan untuk paket bantuan covid-19 Kecamatan Taliabu Barat sebanyak 4.171 KK, Talbarlaut 1.442 KK, Lede 2.255 KK, Talut 3.848 KK, Taltim 951 KK, Taltimsel 1.336 KK, Tabona 903 KK dan Talsel 1.981 KK, dengan total untuk 71 desa di delapan kecamatan sebanyak 16.887 KK. (HumasTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel