-->

Charussani Abbas Sopamena Gelar Silahturahmi Dengan Bupati Halmahera Tengah, Edi Langkara

Charussani Abbas Sopamena Gelar Silahturahmi Dengan Bupati Halmahera Tengah, Edi LangkaraWEDA, LELEMUKU.COM - Danrem 152/Babullah Dr. Charussani Abbas Sopamena SIP. MSi yang didampingi Dandim 1505 Letkol Infantri Cecep kurniyawan S.A.P. dan Kasi Intel Mayor Kavleri Yuki Andropof S. Hut. Int mendatangi kediaman Bupati Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara untuk bersilaturrahmi di wisma loiteglas. Weda. Sabtu (9/5/2020).

Dalam silaturrahim Danrem bersama istri di terima langsung oleh Bupati Edi Langkara, Sekretaris Daerah Yanto M Asri, staf ahli, asisten dan beberapa pimpinan OPD.

Silaturrahim yang diawali dengan buka puasa serta tarwih bersama terlihat santai penuh kekeluargaan dan keakraban dengan saling bercerita satu sama lain dan seringkali terdengar suara tertawa ringan. pertemuan dalam suasana pandemi covid 19 diakhiri dengan menyempatkan foto bersama dan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan. (DiskominfoHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel