-->

Aneka Pristafuddin Salurkan Bantuan Beras 155 Ton ke Warga Terdampak Covid-19 di Kalsel

Aneka Pristafuddin Salurkan Bantuan Beras 155 Ton ke Warga Terdampak Covid-19 di KalselBANJARMASIN, LELEMUKU.COM - Dengan merebaknya Pandemi Covid-19, Kepolisisan daerah Kalimantan Selatan menyalurkan bantuan dari Kapolri sebanyak 155 Ton beras yang disebar untuk menyasar masyarakat yang kurang mampu hingga warga yang belum mendapat bantuan sosial (bansos) selama pandemi Covid-19.

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan pelepasan pendistribusian bantuan beras tersebut Wakapolda Kalsel Brigjen Aneka Pristafuddin, M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, dan para Pejabat Utama Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan bahwa bantuan ini diberikan ke seluruh Polda di seluruh Indonesia. Salah satunya di Polda Kalsel, Kapolri memberikan bantuan dalam bentuk uang. Jadi, kami bekerjasama dengan Bulog, sehingga bantuan uang tersebut disalurkan dalam bentuk beras sebanyak 155 ton.

“Bantuan beras ini kami bagikan melalui personel Bhabinkamtibmas dan personel Polda Kalsel lainnya dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 untuk memberikan bantuan sosial ke masyarakat kurang mampu yang ada di Bumi Lambung Mangkurat. Adapun tujuan pendistribusian secara langsung (Door to door) oleh para Bhabinkamtibmas maupun personel Polri lainnya ke rumah warga masyarakat yang sudah terdata, dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan,” tambah Kapolda Kalsel.

“Harapan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Pandemi Covid-19 ini. Polda Kalsel akan berupaya mendistribusikan bantuan beras dan sembako sampai Pandemi ini berakhir,” pungkas Kapolda Kalsel saat melepas pendistribusian bantuan beras di halaman Mapolda Kalsel, Rabu (27/05/2020).(HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel