Herry Naap Temui Mahasiswa Papua di Asrama Mansinam Salatiga - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Herry Naap Temui Mahasiswa Papua di Asrama Mansinam Salatiga

BIAK, LELEMUKU.COM – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menemui mahasiswa asal Papua di Asrama Mansinam Salatiga, Senin (06/01/2020) malam. Bupati menemui para mahasiswa itu setelah siang harinya menerima Rector’s Award For Excellence In Publik Service 2019 (Penganugerahan Penghargaan Atas Pelayanan Disektor Publik kepada Alumni UKSW), di Balairung Kampus UKSW Salatiga.

Bupati memberikan sejumlah motovasi, perlunya kerja keras, belajar dengan baik dan terus mengemgangkan ilmu pengetahuannya selama mengeyam pendidikan tinggi di Salatiga. Pasalnya, lanjut Bupati, masa depan Papua dan Papua Barat pada umumnya, dan Kabupaten Biak Numfor juga ada ditangan para mahasiswa itu.

“Masa depan adek-adek mahasiswa ditentukan sendiri, apakah nantinya berhasil atau sukses kedepan tergantung dari kerja keras mulai saat ini dengan terus belajar. Siapkan diri kalian, kedepan tantang dan persaingan makin berat, oleh karena itu jangan sia-siakan kepercayaan orang tua untuk datang kuliah di Jawa, harus berhasil,” imbuhnya.

“Percayalah bahwa ketika kita belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh, lalu disertai dengan doa pasti nantinya adek-adek berhasil. Adek-adek harus selesai dengan tepat waktu, tunjukan bahwa kita dari Papua juga mampu bersaing dan itu sudah banyak dibuktikan kaka-kaka kalian,” kata Bupati memberikan motivasi. (HumasBiakNumfor)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...