-->

Herry Naap Raih Penghargaan Pelayanan Publik Alumni UKSW Award 2019

BIAK, LELEMUKU.COM – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd mendapatkan penganugerahan Rector’s Award For Excellence In Publik Service 2019 (Penganugerahan Penghargaan Atas Pelayanan Disektor Publik kepada Alumni UKSW). Plakat penghargaan itu diserahkan dipertemuan awal tahun 2020 sivitas akademika dan diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Neil Samuel Rupidara, SE.,M.Sc, Ph.D, di Balairung UKSW, Senin (06/01/2020).

Bersama dengan Bupati Herry A Naap, dalam pertemuan yang dihadiri langsung oleh para senator universitas itu, dua alumni lainnya yang juga ikut mendapatkan penganugerahan Rector’s Award adalah DR (HC) Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto, SE.,SH dan Prof. Dr. Hendrawan Supratino.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami sebagai Bupati Biak Numfor dalam memberikan pelayanan dengan lebih baik lagi, khususnya lagi untuk kemajuan Kabupaten Biak Numfor demi terwujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik dan sejahtera,” papar Bupati ketika menyampaikan pidato singkatnya setelah menerima plakat penghargaan itu.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Herry A Naap juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap UKSW yang telah banyak mencetak sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, khususnya lagi anak-anak asal Papua, termasuk Kabupaten Biak Numfo dengan meluluskan sejumlah sarjana.

“Kepada segenap Rektor, jajaran sivitas akademika UKSW saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, besar harapan kami supaya kedepan UKSW ikut mengambil bagian dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Biak Numfor khususnya dan Papua pada umumnya,” lanjutnya. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel