-->

Polda Kalsel Menerima Audiensi dari Badan Restorasi Gambut RI

Polda Kalsel Menerima Audiensi dari Badan Restorasi Gambut RIBANJARMASIN, LELEMUKU.COM - Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sebagai salah satu provinsi yang difokuskan untuk pemulihan lahan gambut dalam pantauan Restorasi Gambut Republik Indonesia.

Terkait hal tersebut, Polda Kalsel menerima audiensi dari Badan Restorasi Gambut Republik Indonesia.

Kedatangan Tim Audiensi Badan Restorasi Gambut RI dipimpin Bapak Ir. Nazir Foead, M.Sc beserta Staf dan disambut hangat oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si., didampingi Wakapolda Kalsel dan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Selasa (27/08/2019).

Dalam audiensi tersebut dibahas langkah-langkah teknis dan lebih mendalam yang dapat diupayakan oleh BRG dalam merestorasi lahan-lahan gambut yang telah beralih fungsi di Indonesia, dibantu oleh ahli-ahli dari berbagai perguruan tinggi seperti ITB dalam prosesnya. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel