-->

Satgas Yonif 734 gelar Kegiatan Bela Negara ke Calon Pelajar SMPN 1 Pulau Morotai

Satgas Yonif 734 gelar Kegiatan Bela Negara ke Calon Pelajar SMPN 1 Pulau MorotaiDARUBA, LELEMUKU.COM - Pos Satgas Anoa 2 dari Yonif 734/SNS di Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan kegiatan masa orientasi sekolah (MOS) ke 120 calon siswa dan siswi SMP Negeri 1 Morotai di lapangan SMP 1 Pulau Morotai, Daruba pada Senin (15/07/2019).

Kegiatan masa orientasi siswa SMP 1 N Pulau Morotai diisi dengan kegiatan Bela Negara oleh personil satgas 734 pos Anoa 2 di wilayah Morotai. Kegiatan Bela Negara tersebut diisi dengan materi Peraturan Baris berbaris (PBB).

Dansatgas 734, Letkol Inf. Edwin Charles mengatakan latihan baris berbaris ini bertujuan untuk memberikan rasa disiplin serta pemberian motifasi kepada calon siswa dan siswi SMP 1 Pulau Morotai.

"Sehingga mereka mempunyai semangat dalam menuntut ilmu serta siap untuk memasuki lingkungan belajar yang baru," kata Dansatgas.

Seperti yang diungkapkan oleh guru pembimbing OSIS, Ny. Nurhayati S.Pd meminta rekan rekan prajurit satgas 734 untuk berpartisipasi dalam  mengisi masa orientasi siswa baru.

Kegiatan MOS harus diisi oleh kegiatan positif serta motifasi dari rekan2 prajurit Satgas 734 , dengan begitu calon siswa dan siswi mempunyai semangat belajar dan disiplin dalam memasuki pendidikan lebih tinggi dari sebelumnya. (Yudha)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel