-->

Budi Setiawan Hadiri Launching dan Bedah Buku Polri dalam Dinamika Sejarah

Budi Setiawan Hadiri Launching dan Bedah Buku Polri dalam Dinamika SejarahBEKASI, LELEMUKU.COM - Karo Multimedia Divhumas Polri, Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, M.M., menghadiri Peluncuran dan Bedah Buku yang berjudul ‘Polri dalam Dinamika Sejarah’ di Auditorium Universitas Bhayangkara Jaya (Ubhara Jaya), Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar), pada Selasa (30/07/2019).

 Dalam sambutannya, Rektor Ubhara Jaya Irjen Pol. (P) Drs. H. Bambang Karsono, S.H., M.M., mengucapkan selamat datang dan terima kasih dengan penuh rasa hormat kepada tamu undangan yaitu Irwasum Polri, Komjen. Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum. dan Pejabat Utama Mabes Polri karena telah memberikan kepercayaan kepada Ubhara Jaya untuk peluncuran dan bedah buku.

Irwasum Polri yang mewakili Kapolri memberikan 23 Buku kepada 23 Tamu Undangan yang hadir dan langsung melaksanakan foto bersama.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti, Jenderal Pol (P) Drs. Chaerudin Ismail, S.H., M.H., Mantan Menpora RI Brigjen Pol (P) Dr. Taufik Efendi, Edito Penerbit Komjen Pol. (P) Drs. Ahwal Lutan, S.H., MBA., M.M., Perwakilan Yayasan Tenaga Kerja Indonesia Oetojo Oesman, S.H., Ketua Pengurus YBB Irjen Pol. (P) Drs. E. Winarto, S.H., M.Si., S.E.(HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel