Sandiaga Salahudin Uno Disawer Warga Lampung di GOR Saburai Enggal - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Sandiaga Salahudin Uno Disawer Warga Lampung di GOR Saburai Enggal

Sandiaga Salahudin Uno Disawer Warga Lampung di GOR Saburai EnggalLAMPUNG, LELEMUKU.COM – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno kembali menemui kejadian unik saat dirinya bersafari politik. Kali ini dirinya disawer warga Lampung yang berharap adanya perubahan.

Peristiwa tersebut terjadi sesaat Sandi naik ke panggung dan menyapa warga Lampung di Gelanggang Olahraga (GOR) Saburai Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Lampung pada Jumat (12/04/2019) siang.

Seorang warga terlihat melempar uang ke arah panggung acara sembari meneriakkan nama Prabowo-Sandi. Aksi tersebut pun diikuti puluhan masyarakat lainnya yang berada di barisan depan panggung.

Para relawan yang berada di atas panggung pun segera mengumpulkan uang saweran. Sementara Sandi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk mendukung perjuangannya memenangkan Indonesia.

“Saya mau terima kasih kepada warga Lampung, ini adalah sebuah politik yang partisipatif dan kolaboratif. Hari ini ada suatu fenomena yang luar biasa di mana mereka datang melemparkan uang ke atas panggung dan ini akan membantu perjuangan kami,” ungkap Sandi.

“Keikhlasan dan ketulusan ini adalah salah satu hal yang sangat fenomenal di Prabowo-Sandi 2019 mereka ikut membantu dengan menyumbang,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi berjanji akan memperbaiki ekonomi masyarakat lewat beragam kebijakan, seperti subsidi kepada para petani dna nelayan, pemangkasan biaya listrik serta pembangunan industri yang dapat menyerap jutaan tenaga kerja.

“Kita akan menciptakan 15 juta lapangan kerja baru yang akan dihasilkan oleh sektor-sektor pertanian dan energi. Kita juga ingin revitalisasi manufaktur yang sekarang kontribusinya di bawah 20 persen, kita ingin mengembalikannya ke 25 persen. Kita juga akan membangun 1,2 juta rumah untuk masyarakat,” jelas Sandi.

Menutup orasi, Sandi mengaku bakal membangun industri terbarukan untuk mendukung pengolahan sumber daya alam Nusantara. Sehingga, bangsa Indonesia tidak lagi menjadi negara konsumtif yang hanya memproduksi bahan baku tetapi mengkonsumsi produk jadi.

“Bagaimana harga sawit? stabil atau turun? karet bagaimana? stabil atau turun? bagaiamana apakah kita terusin apa ganti? gimana kebijakannya? terusin atau ganti? Bersama Prabowo-Sandi kita bangun industri turunan, industri hilir, dan inshaa Allah harga akan stabil,” tutup Sandi diamini ribuan masyarakat. (BPN)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...