-->

Prabowo Subianto Dapat Hadiah Baliho Berbahan Karung Dari Masyarakat Garut

GARUT, LELEMUKU.COM - Prabowo Subianto merasa bangga dengan militansi masyarakat Jawa Barat dalam mendukung paslon nomor urut 02. Meski tak punya banyak uang untuk mencetak alat peraga kampanye, warga Jawa Barat khususnya Garut membuat baliho berbahan karung.

Baliho-baliho itu seperti tampak di sepanjang jalan menuju Kecamatan Wanaraja. Baliho-baliho itu terbuat dari karung dan disablon alakadarnya.

Prabowo bahkan mendapat hadiah baliho karung bertuliskan angka 02 yang telah diberi figura.

“Dari jalan saya lihat baliho dengan tulisan tangan (sablon) dari karung. Saya lebih bangga baliho seperti ini,” ujar Prabowo saat menghadiri silaturahmi di Pondok Pesantren Darussalam, Wanaraja, Garut, Sabtu (9/3/2019).

Baliho yang dimiliki Prabowo-Sandi, lanjutnya, ada yang menyebut sedikit. Ia mengaku tak punya dana banyak untuk kampanye.

“Saya yakin baliho saya dan Sandiaga di hati kalian semua,” ucapnya.

Kedatangan Prabowo ke Garut merupakan kali kedua. Di kunjungan pertama ia tak bisa hadir ke Ponpes Darussalam. Hari ini, Prabowo menyebut menepati janjinya untuk hadir ke Darussalam.

“Garut dua kali kunjungan. Insya Allah mungkin tiga kali saya akan datang,” katanya. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel