Pertamina “Enduro Touring Go Out Adventure” dari Sabang ke Gresik - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pertamina “Enduro Touring Go Out Adventure” dari Sabang ke Gresik

Pertamina “Enduro Touring Go Out Adventure” dari Sabang ke GresikSABANG, LELEMUKU.COM - Dengan tajuk “Enduro Touring Go Out Adventure”, PT Pertamina Lubricants melepas keberangkatan rombongan touring adventure dari Sabang-Gresik 5.000 km, di kawasan wisata Tugu Nol Km Sabang, Provinsi Aceh, pada Sabtu, (9/3).

Rombongan yang terdiri dari beberapa biker yang dipimpin oleh Stephen Langitan, (biker solo touring Jakarta - London) akan menempuh jarak 5.000 km selama 29 hari dan finish di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa menyampaikan, Pertamina Lubricants mendukung seluruh kegiatan positif anak bangsa.

"Semoga kegiatan ini dapat menularkan hal-hal positif sekaligus sebagai ajang berbagi pengalaman seperti tips berkendara jarak jauh kepada seluruh peserta," ujarnya.

Dalam perjalanan Enduro Touring ini para peserta akan merasakan ketangguhan dan kualitas pelumas Enduro pada sepeda motor yang digunakan selama perjalanan.

Peserta Enduro touring akan singgah ke lokasi-lokasi proyek milik Pertamina, antara lain PGE Area Geothermal Sibayak, PGE Area Geothermal Ulubelu Lampung, PGE Area Geothermal Kamojang, Kilang RU IV Cilacap dan terakhir finish di pabrik pelumas PT Pertamina Lubricants Gresik.

“Perjalanan pertualangan ini sangat lengkap, baik touring adventure maupun menikmati wisata alam, yang sekaligus sebagai ajang pengujian ketangguhan dan kualitas produk Pertamina pelumas Enduro. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan Pertamina Enduro sebagai pelumas andalannya. Semoga perjalanan ini akan membawa cerita menarik, sukses dan sampai tujuan tanpa ada kendala yang berarti,” tukas Andria Nusa.

Sementara itu, Stephen Langitan bersyukur memiliki pengalaman yang sangat luar biasa bersama pelumas Pertamina Enduro yang telah memberikan dukungan pada perjalanan seorang diri dari Jakarta menuju London berkendara di atas sepeda motor dan saat ini kembali diberi dukungan melakukan touring adventure menikmati keindahan alam Indonesia sekaligus merasakan ketangguhan pelumas Enduro. (Pertamina)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...