-->

Pertamina Berpartisipasi dalam BUMN Festival 2019 di Bandar Lampung

Pertamina Berpartisipasi dalam BUMN Festival 2019 di Bandar LampungLAMPUNG, LELEMUKU.COM - Pertamina berpartisipasi memeriahkan BUMN Festival 2019 yang berlangsung di gedung sumpah pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Acara yang diprakarsai oleh Kementrian BUMN ini dibuka oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, pada Jumat (8/3).

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas'ud Khamid dan GM Pertamina Marketing Operation Region II Sumatera Bagian Selatan Primarini.

Bersama dengan 109 BUMN lainnya, booth Pertamina hadir dalam acara ini. Di booth tersebut, pekerja milenial Pertamina memberikan penjelasan tentang produk-produk unggulan perusahaan dan proses rekrutmen Pertamina kepada para pengunjung milenial yang datang.

"Selain mempromosikan produk-produk unggulan Pertamina, kami memberikan informasi proses rekrutmen bersama yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN," ujar David, salah satu juru penerang di booth Pertamina.

Salah satu pengunjung BUMN Festival, Irma Ayu, lulusan Universitas Lampung, mengaku sangat senang ada acara ini.

Ia memasukkan data diri ke beberapa BUMN untuk mendapatkan satu posisi di antara 11.000 posisi yang ditawarkan.

"Senang sekali bisa hadir di sini. Saya jadi tahu latar belakang berbagai BUMN dan langsung bisa apply lamaran ke perusahaan yang saya mau. Dikasih tahu detil cara apply-nya. Top banget deh," tukas Irma. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel