-->

Gavin Kwan Adsit Akui Senang Bisa Cetak Dua Gol

Gavin Kwan Adsit Akui Senang Bisa Cetak Dua GolTANGERANG, LELEMUKU.COM - Penampilan moncer ditunjukkan oleh Gavin Kwan Adsit. Bermain sebagai striker, mantan pemain Mitra Kukar itu mampu mengemas dua gol untuk kemenangan timnya atas Persita Tangerang. Hasil itu, membuka peluang bagi Barito Putera untuk lolos ke babak berikutnya.

Mampu mencetak dua gol tentu saja membuat Gavin Kwan sangat senang. Apalagi pada pertandingan kali ini, dirinya tak bermain pada posisi aslinya.

Usai pertandingan, Gavin tak bisa menutupi kebahagianya usai mencetak dua gol tersebut. Menurunya kemenangan atas Persita Tangerang menjadi pelecut semangat bagi Barito Putera untuk mengejar tiket lolos babak berikutnya.

"Tentu saja sangat senang dengan dua gol ini dan juga bisa mendapatkan kemenangan. Namun, kami tetap harus fokus untuk pertandingan terakhir," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengakui tak masalah bermain di posisi apapun. Baginya yang terepnting adalah bagaimana bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Barito Putera.

"Saya pribadi siap dimainkan di posisi apapun. Sebab, saya juga pernah bermain sebagai bek kiri, sayap kiri, gelandang dan striker," pungkasnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel