-->

Sandiaga Uno Minta Relawan di Jawa Timur Tidak Terporvokasi

Sandiaga Uno Minta Relawan di Jawa Timur Tidak TerporvokasiBANYUWANGI, LELEMUKU.COM - Sandiaga Salahuddin Uno meminta para relawannya jangan terprovokasi atau melakukan hal yang sama kepada pihak pendukung calon presiden 01 soal penyambutan di berbagai daerah.

Sandi justru menghimbau bagi para simpatisan mulai hari ini, Kamis (21/2) bersama-sama membaca Al Quran dan mengkhatamkannya hingga 17 April 2019.

“Jangan terprovokasi. Kita buat kampanye yang sejuk. Pemilu ini adalah pesta demokrasi, ciptakan suasana gembira. Kita teruskan sosialisasi program yang fokus pada ekonomi,” terang Sandi saat silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Imaratul Mustaqimah pimpinan KH. Ali Hasan di Dusun Karangrejo Utara Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

“Saya  juga mengajak dan mengimbau  para relawan, simpatisan, pendukung, mulai hari ini, bersama – sama tiap malam Jumat, memulai membaca Al Quran hingga khatam sampai 17 April 2019. Untuk yang beragama lain, menyesuaikan menurut kepercayaannya masing-masing,” ujarnya.

Hari ini Sandiaga Uno menyerap aspirasi bersilaturahni  para ulama Banyuwangi. Juga ziarah, berdialog dengan UMKM dan milenials. Sudah tiga hari, mantan pengusaha ini berkunjung  di area tapal kuda Jawa Timur, Pasuruan, Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo  sejak Selasa (19/2) lalu. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel