-->

Sandiaga Uno Hadiri Dialog Kewirausahaan OK OCE di Pekalongan

Sandiaga Uno Hadiri Dialog Kewirausahaan OK OCE di PekalonganPEKALONGAN, LELEMUKU.COM – Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan perjalanannya menyerap aspirasi di Pekalongan dengan Dialog Kewirausahaan OK OCE Emak-Emak dan Milenials di kediaman Ibu Vivi, Jalan Toba No. 39, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (12 /2).

Menurut Sandi, OK OCE adalah salah satu yang mampu menurunkan pengangguran di DKI. Sebanyak 20 ribu orang dan menciptakan 66.550 UMKM baru. Menurut Sandi, dia akan membawa OK OCE ke level nasional, karena mampu menghadirkan lapangan pekerjaan baru dan mencetak pengusaha pemula baru.

“Contoh konkretnya program OK OCE di Jakarta. 65.000 UMKM baru, pengangguran DKI turun, ini yang akan kita lakukan juga dalam skala nasional,” kata eks wakil gubernur DKI ini.

“Harga-harga naik atau turun? Listrik naik  atau turun?”tanya Sandi. Semua serempak menjawab, “Naaaiiiik.”

Sandi menyatakan, dirinya bersama Prabowo Subianto akan fokus pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, dan menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Inshaa Allah, jika kami mendapatkan amanat melayani masyarakat Indonesia, ini yang akan menjadi fokus kami. Menggerakkan kembali ekonomi masyarakat,” terangnya.

Sandi sudah tiga hari berada di Jawa Tengah. Dimulai dari Brebes, Tegal, dan Pekalongan. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel