-->

Borneo FC Sukses Lumat PS Mojokerto Putra, 6-0

 Borneo FC Sukses Lumat PS Mojokerto Putra, 6-0SAMARINDA, LELEMUKU.COM - Borneo FC sukses melumat PS Mojokerto Putra dengan skor telak 6-0, pertemuan keduanya tersaji di Stadion Segiri,Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) Rabu (6/2) dalam lanjutan babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Borneo FC tampil percaya diri dihadapan pendukungnya. Mereka bermain terbuka dan mengincar gol cepat guna mengambil jarak skor agregat dari laga pertama.

Asri Akbar menjadi motor serangan bagi tim Pesut Etam di babak pertama, pengalaman dan kecepatannya di atas lapangan menjadi momok menakutkan pihak lawan, dalam membongkar pertahanan PS Mojokerto Putra.

Tak ayal, gol cepat terjadi di menit ke-20. Bermula dari tendangan bebas yang dilontarkan Asri Akbar yang ditepis kiper PSMP, bola muntahan itu langsung disambar Wahyudi Setiawan Hamisi untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Gol tersebut tak membuat Lerby Eliandry dan kawan-kawan mengendurkan serangannya. Asri Akbar kemudian menggandakan keunggulan melalui sepakan spektakuler dari luar kotak penalti di menit 34 dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk Borneo FC.

Unggul dua gol, Borneo FC semakin bermain penuh percaya diri dan terus menekan barisan pertahanan PSMP. Berikutnya terjadi gol-gol lain yang dicetak oleh dari Abrizal Umanailo menit ke-45+1, Terens Puhiri di menit ke-59, Lerby Eliandry menit ke-71, dan Diego Michiels menit ke-88. Mengubah skor menjadi 6-0 yang merupakan neraka tersendiri bagi tim tamu, PS Mojokerto Putra.

Borneo FC unggul agregat 9-1 setelah pada pertemuan pertama mereka menang 3-1. Mereka berhak mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, menemani Madura United, PSIS Semarang, Perseru Serui, Arema FC, PSM Makassar, Tira Persikabo, Persela Lamongan, Bali United, Bhayangkara FC, PSS Sleman, dan Persija Jakarta yang sudah lebih dahulu mendapatkannya (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel