-->

Ali Mazi Lantik Ahmad Syafei, Muhammad Jayadin dan Lis Eliyanti di Kendari

Ali Mazi Lantik Ahmad Syafei, Muhammad Jayadin dan Lis Eliyanti di KendariKENDARI, LELEMUKU.COM -  Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kolaka yang baru Ahmad Syafei dan Muhammad Jayadin serta Wakil Bupati Buton Lis Eliyanti pada Selasa (15/1).

Ketiganya di lantik di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra Kendari, dan di hadiri 1000 Undangan dari berbagai instansi termasuk Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Kepala Daerah Se-Sultra.

Pelantikan ini digelar berdasrkan SK Mendagri Nomor 131.74-8407 tahun 2018 tentang pengangkatan Bupati Kolaka Ahmad Syafei dan SK Mendagri Nomor 132.74-8408 tahun 2018 tentang pengangkatan Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin.

Selanjutnya untuk Lis Eliyanti di lantik berdasrkan SK Mendagri Nomor 132.74-8827 tahun tentang pengangkatan Wakil Bupati Buton. Lis diangkat untuk menemani Bupati Buton Syamsu Umar Samiun yang masih menjabat.

Sementara pasangan Bupati Kolaka dan Wakil Bupati Kolaka adalah incumbent yang kembali terpilih untuk periode kedua di Tanah Mekongga. (DiskominfoSultra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel