30.000 Generasi Muda di Bangka Belitung Meriahkan Millenial Road Safety Festival - . | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

30.000 Generasi Muda di Bangka Belitung Meriahkan Millenial Road Safety Festival

30.000 Generasi Muda di Bangka Belitung Meriahkan Millenial Road Safety FestivalPANGKALPINANG, LELEMUKU.COM - 30.000 lebih generasi muda millenial dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkumpul dan bersatu turut serta mengikuti gerakan moral kampanye peduli keselamatan kemanusiaan yakni 'Millenial Road Safety Festival' yang dilaksanakan di Alun-alun Taman Merdeka, Kota Pangkalpinang, Minggu (17/2).

Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan hampir di seluruh wilayah Indonesia secara estafet dan masif ini tak lain dalam upaya Polri dalam hal ini Korlantas Polri melalui Polda diwilayah untuk mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Ribuan generasi muda millenial dari kalangan pelajar, mahasiswa, komunitas, dan warga masyarakat hingga jajaran instansi pemerintah daerah yang berkumpul ini nantinya akan bersama-sama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen pol Istiono untuk mengikrarkan deklarasi kebangsaan pelopor keselamatan berlalulintas generasi milennial mendukung road safety menuju zero accident.

Sebelum mendeklarasikan keselamatan berlalulintas, rangkaian gelaran festival road safety yang diinisiasi Polda Kep.Babel dan Ditlantas serta didukung penuh oleh pemerintah daerah setempat  ini dimulai dengan jalan sehat Millenial.

Kapolda Istiono melepas ribuan lebih peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera start tanda dimulainya kegiatan.

Turut mendampingi Kapolda saat pelepasan peserta jalan sehat Wakil gubernur Kep.Babel Abdul Fatah mewakili Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Dirlantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Agus Fachtulloh, Wadirlantas, jajaran tim asistensi Korlantas Polri, jajaran Dishub Provinsi Kep. Babel.

Selain itu, dalam kegiatan millenial road safety ini juga akan ada penandatangan bersama seluruh peserta di backdrop besar, senam kolosal, millenial enterpreuner expo, touring lintas millenial safety riding & driving, dialog lintas millenial, kontes road safety millenial, hingga kontes duta road safety millenial.

Tak hanya itu, acara yang berpusat di alun-alun ini juga dimeriahkan dan dihibur oleh artis selebgram Maeell Le, group band Jamrud. ditambah artis Indonesia Nardji denga Yeyen akan mengawal jalannya acara sebagai MC. Ada juga artis maupun performance lokal lainnya. Tak ketinggalan beragam doorprize bakal dibagikan kepada masyarakat.

Semarak kegiatan Millenial Road Safety Festival di Kep.Bangka Belitung dimulai sejak pagi hari dan akan berlangsung hingga malam hari nanti akan dibuka serta ditutup langsung oleh Kapolda Kep.Bangka Belitung dan Gubernur dengan didampingi para jajarannya. (Acok)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...