-->

PSM Makassar Raih Hasil Positif di Laga Tandang Kalteng Putra

 PSM Makassar Raih Hasil Positif di Laga Tandang Kalteng PutraPALANGKARAYA, LELEMUKU.COM - PSM Makassar berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka melawan Kalteng Putra. Pertandingan berkesudahan dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan tim berjuluk Juku Eja itu. Duel keduanya terjadi di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah pada Sabtu (26/1).

Dalam pertandingan itu, meski tertinggal 1-0 di babak pertama lewat penalti I Gede Sukadana di menit ke-31. Pasukan Ramang berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 melalui gol Zulham Zamrun di menit ke-58 dan Wiljan Pluim pada menit ke-80.

Asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah mengungkapkan kunci keberhasilan anak buahnya meraih kemenangan penting di kandang lawan.

“Terus terang saja kami belum tahu banyak soal Kalteng. Tapi setelah pertandingan berjalan 10 menit, kita baru tahu bahwa mereka cukup agresif menyerang. Tapi kita sudah antisipasi itu, makanya kita bermain aman dulu (di awal-awal pertandingan) untuk melihat cara bermain mereka,” ujarnya.

Meski demikian, Imran tak menampik jika Kalteng Putra cukup berhasil meredam sejumlah serangan Wiljan Pluim dan kawan-kawan. “Tadi pertandingan cukup menarik. Kalteng juga salah klub yang punya kualitas. Ditambah lagi dengan kehadiran pemain-pemain baru,” katanya.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira menegaskan sulitnya membuat gol kedua setelah timnya berhasil mencetak gol terlebih dahulu. “Kami sulit membongkar pertahanan rapat mereka setelah PSM kebobolan. Mereka berhasil memperbaiki kesalahan lini belakangnya. Akan sangat sulit di pertandingan kedua nanti. Tapi kami masih punya kans,” tuturnya.

Ya, pertandingan antara PSM versus Kalteng Putra dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, 4 Februari mendatang. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel