-->

Murad Ismail dan Barnabas Orno Urutan Pertama Versi Hitung Cepat

AMBON, LELEMUKU.COM - Pasangan Calon Gubernur Maluku dengan nomor urut dua Irjen Pol. Purn Murad Ismail  dan  Barnabas Orno dengan jargon Baileo berada pada urutan pertama pada Quick Count atau hitung cepat versi Indo Barometer. 

Menurut riis yang diterima Lelemuku.com dari Direktur Indo Barometer, Rustika Herlambang pada Rabu (27/6) pukul 16.00 WIT pasangan yang diusung Partai Gerindra, Partai Nasdem,Partai Hanura, PKB, PKP, PPP dan PAN ini mendapatkan 42,28 persen suara dari data masuk sementara sebesar 63,20 persen dari total perhitungan suara di masing-masing TPS.

Sementara  pasangan petahana Gubernur, Said Assagaff dan Bupati Maluku Tenggara, Anderias Rentanubun dengan jargon Santun yang berada pada nomor urut 1 mendapat suara sebesar 31,29 persen.

Selanjutnya pasangan calon Gubernur dan Wagub Maluku no 3 melalui jalur perseorangan, mantan Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung, Herman Koedoeboen dan mantan Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdullah Vanath dengan jargon Hebat mendapatkan suara sebanyak 26,42 persen.

Hal sama terlihat pada rilis dari Lembaga Survey Indonesia (LSI) yang menyatakan pasangan Baileo mendapat 42,86 persen, Santun dengan 30.77 persen dan pasangan Hebat dengan 26.36  (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel