-->

Agustinus Utuwaly Tinjau Pembangunan PLTD di Wuarlabobar

Agustinus Utuwaly Tinjau Pembangunan PLTD di Wuarlabobar
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Wakil Bupati (Wabup) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Agustinus Utuwaly, S.sos didampingi Camat Wuarlabobar Rein Sainuka, S.Sos meninjau langsung pembangunan gedung dan perumahan Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) di Desa Wunlah, Kecamatan Wuarlabobar, pada Jumat (1/6).

“Wakil Bupati MTB Agustinus Utuwaly, S.Sos meninjau Pembangunan Gedung dan Perumahan PLTD Kecamatan Wuarlabobar,” kata rilis media Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah (Pemda) MTB melalui akun profil facebooknya.

Utuwaly pun berharap pembangunan fasilitas dari PLTD itu bisa secepatnya rampung agar masyarakat di Kecamatan tersebut dapat segera menikmati akses penerangan listrik yang menjadi impian seluruh masyarakat disana.

Selanjutnya, Wabup Utuwaly juga melakukan pertemuan dan pembinaan terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Aparatur Pemerintah Desa (Pemdes) dari kecamatan tersebut tentang penegakkan kedisiplinan seorang abdi negara beserta sanksinya.

“Wabup melakukan tatap muka sekaligus pembinaan terhadap ASN dan Aparatur Pemerintah Desa, terkait penegakan disiplin,” ungkap rilis.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dari setiap desa di Kecamatan Wuarlabobar, yaitu dari Desa Kilon, Abat, Labobar, Wunlah, Karatat, Awear Rumgeur, Watmasa, Lingada, Teineman, Wabar dan Romlus. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel